Kantor disewakan atau dijual, virtual office

Laju pertumbuhan pembangunan gedung-gedung perkantoran di Jakarta semakin pesat. Hal itu bisa dilihat dari semakin banyaknya berdiri gedung menjulang di setiap daerah-daerah utama yang strategis untuk usaha. Beberapa tahun lalu mungkin gedung perkantoran yang dibangun untuk disewakan atau kantro yang dibangun untuk di jual lebih banyak berada di antara kawasan Sudirman, Thamrin, Gatot Subroto ataupun Rasuna Said di Kuningan, namun saat ini gedung perkantoran yang bisa disewa atau di beli untuk usaha perkantoran telah berdiri di daerah lain seperti BSD, Bintaro, TB Simatupang dan kawasan lainnya.

Dengan banyaknya gedung perkantoran yang dibangun untuk dijual ataupun di sewakan tapi tidak menjadikan harga sewa kantor menurun, mungkin hal itu dikarenakan adanya peminat dari pengusaha yang mau menyewa atau membeli ruang kantor semakin bertambah juga.

Harga sewa kantor yang ditawarkan juga beragam, tergantung ukuran ruang, lokasi gedung dan fasilitas yang disediakan. Faktor-faktor tersebut mempengaruhi harga sewa atau harga jual kantor. Bahkan saat ini banyak ditawarkan kantor disewakan dengan ukuran yang kecil, namun disedikan fasilitas ruang meeting dengan biaya tambahan tentunya.

Jika kita belum siap dengan kantor karena belum ada karyawan yang harus standby menunggu kantor, tidak perlu kuatir karena banyak perusahaan services yang menyediakan layanan kantor yang bersifat virtual office, ini mungkin salah satu alternatif juga :) .

Sebelum kita menyewa kantor atau membeli, tidak ada salahnya kita survei dulu terus bandingkan dengan beberapa pilihan di lokasi lain sehingga akan mendapat kantor yang pas dengan keinginan anda.

Selamat mencari kantor yang tepat, semoga bisnis anda semakin terus berkembang.


Comments are closed.

Incoming search terms for the article: